Rabu, 11 November 2009

about my nickname.

mungkin banyak orang yang bertanya kenapa my nickname is "Fariz Pierre Shinthink"?
oke, mari kita simak pembahasan di bawah ini (sebenarnya gak terlalu penting sih . . tapi berhubung aku bingung mau nulis apaan lagi di blog ku ini, ya jadinya aku nulis ini deh..). .hhahaha.
-"Fariz", itu emang nama asli pemberian dari orang tuaku tercinta. meski aku tak tau artinya apa, tapi aku yakin orang tuaku pasti berharap nama itu akan berbuah kebaikan untukku.(hehehe)
-"pierre", yang ini nama pemberian temen seangkatan Seni rupa 2005. aku lupa kapan pastinya temen-temen mulai memanggilku dengan nama ini, yang aku ingat cuma pas waktu itu aku dan beberapa temen nonton bareng film "Rrrrr . . . !!!" di "Benteng House", Kost tercinta ku. (walau peraturan di kost ini lebih mirip sama peraturan di kost cewek . . super lebaii) . . wahahaha . .
oke, kembali ke pierre dan film "Rrrrr . . . !!!", uda pernah nonton film "Rrrrr . . . !!!" kan?? anggap saja sudah pernah (sekedar formalitas..hehehe), ni film bercerita tentang kehidupan manusia di zaman purba, tapi lebih mirip film orang konyol (emang film komedi sih). dalam film dicritain kalo nama semua orang pada saat itu sama, yaitu pierre (kayaknnya gak ada yg lucu deh, iya lah . . orang aku yang crita, coba nonton sendiri aja filmnya kalo pengen ketawa . . hahaha) .
karena saking terinspirasinya (ajiah..) abis nonton film ini, aku iseng-iseng gitu manggil temenku pake nama "pierre", eh temen-temen malah ikut-ikutan manggil aku "pierre", dan sialnya lagi cuma aku yang mereka panggil "pierre" . . dari situlah awal mula terciptanya nama "PIERRE". . hehehe . .
- "Shinthink", pasti banyak yang heran kenapa aku mau dipanggil sintink. . ini bukan perkara mau gak mau, tapi temen-temen sekelas pas waktu kls 3 SMA dulu uda terlanjur manggil aku sintink, jadi sampe kebawa sampe sekarang . . (apalah daya, nasi sudah menjadi bubur..) hahaha . .
petaka ini bermula pas aku mulai kenal sama satu temen yang namanya Sendy (sendy is the real sintink, hahaha . . ) yang kebetulan satu kelas pas kls3 SMA. sebenernya ni anak lebih sinting dari aku. dia suka ngumpat, ngatain temen-temen pake kata sintink. . ni anak emang punya gelagat aneh (tapi gak mirip anak autis sih), suka usil, tapi setia kawan banget . . . gak tau kenapa ahirnya aku bisa akrab sama ni anak, gak mungkin banget kan seorang anak culun bisa akrab sama anak usil yang suka ngerjain anak-anak culun . . (tapi emang gak ada yang gak mungkin sih).
karena kebiasaannya yang suka triak-triak "dasar sintink.....!!!!" ke temen-temen kalo pas lagi bercanda, aku pun memanggilnya sintink, dan dia juga memanggilku sintink. jadi ada dua sintink di kelas ku waktu itu, Sendy sintink yang pertama, dan aku sintink yang kedua.

2 komentar: