Sabtu, 21 November 2009

2012

ahirnya terjawab sudah rasa penasaran ku selama ini, setelah antri hampir 3 jam di depan loket ahirnya aku bisa nonton film ini (sebenernya gak ikut antri sih, cuma nitip tiket sama temen, hehehehe). satu kata buat film ini, "keren". animasinya gak kalah keren sama film transformers.
sempet heran juga kenapa film ini sampe mau di larang tayang segala, padahal kalo menurut ku ni film gak berefek negatif, malah abis nonton film ini aku bisa ngambil kesimpulan kalo manusia begitu tak berdaya bila Tuhan sudah murka. dalam film ini diceritakan kalo tahun 2012 terjadi gempa bumi besar, akibat gempa tersebut terjadi semacam gelombang tsunami yang memusnahkan hampir seluruh manusia di bumi..emang sih, endingnya gak masuk akal. soalnya ada yang bisa selamat dalam kejadian itu dengan cara naik semacam perahu yang gede banget. setelah kejadian itu, merka yang selamat ahirnya memulai kehidupan baru dengan perhitungan tahun yang mulai dari tahun 0001. mungkin disitu ya letak kontrofersinya selama ini. tapi gak tau juga sih...ada juga yang bilang kalo larangan penayangan film ini gara-gara film ini menceritakan tentang kiamat. tapi kalo menurutku dalam film ini gak menggambarkan tentang kiamat, cuma terjadi gempa besar di tahun 2012, gitu aja kok.
bukan cuma aku yang bilang gitu, Ustadz Jeffry Al Buchori yang ternyata sudah menonton film Hollywood itu juga bilang "Itu bukan kiamat. Itu bencana, buktinya mereka selamat. Kalau kiamat itu tidak ada satu yang selamat,".
nah lalu kenapa film ini sampe mau dilarang tayang? kita tunggu aja perkembangan selanjutnya.
hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar